4 Warna Baju Yang Membuatmu Tampak Muda Menurut Ahli Warna

Spread the love

kamu mungkin mengira bahwa warna yang sering menjadi dominan orang dengan sebutan warna netral seperti hitam dan putih bukan? Tapi ternyata bukan dua warna yang dinilai paling bagus dipakai.

Kate Smith, presiden sekaligus ahli warna dari Sensational Color, mengatakan dalam Who What Wear bahwa ternyata warna yang cocok dipakai semua orang adalah warna toska, red-violet, hitam keabu-abuan dan periwinkle ( kombinasi warna biru dan ungu ).

Menurutnya, setiap tahun warna rambut berubah dan warna kulit pun banyak yang berubah dan beberapa warna bisa jadi tidak cocok dipakai. Berikut ini warna yang meninggalkan kesan kekanakan, ada empat warna yang bisa dipakai.

Periwinkle. Warna kombinasi antara ungu dan kebiruan ini juga bisa memberi kesan long-lasting bagi kebanyakan wanita. Medium blue cocok untuk warna rambut dan skin tone apa pun dan bahkan cocok dipakai usia berapa pun.

Hitam keabuan atau disebut juga New Black, masuk dalam warna netral yang ternyata disukai kalangan muda. Pilih warna hitam keabuan yang bervariasi, bisa lebih terang atau lebih gelap. Semua cocok untuk kulit.

Red-Violet. Warna ini terutama bagus untuk para wanita. Untuk wanita dengan skin tyone cerah, pilih yang warna pastel sedangkan yang berkulit gelap bisa memilih warna yang lebih tajam seperti fuchsia atau raspberry.

Toska, warna ini bisa membawa keluar aura kecantikan setiap orang dengan berbagai warna kulit. Ada banyak variasi warna ini, baik yang lebih kebiruan (bluer) atau kehijauan (greener).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*